Daftar Blog Saya

Rabu, 26 September 2012

I'm Back :)

Kalau lihat postingan terakhir, maret 2011...haduuuhh dah lama banget yaa, hehhheehe setahun gak nge-blog :(
dan sekarang.....jeng jeng jeng.... I'm Back xixiixiixixiixiixi :D

Ceritain diri sendiri dulu deh, sekarang itu aku sedang hamil anak ke-2 sudah masuk 31 minggu (hhhmmmm sebentar lagi turun mesin :D)
Insya Alloh perkiraan lahir bulan November, kalau menurut hasil usg sekitar tanggal 27 November dan jenis kelaminnya?? Laki-laki (lagi).........Insya Alloh Aamiin, tapi masih banyak berharap sama Alloh bisa diberi kepercayaan dikasih anak perempuan (Aamiin) :)
Apapun yang penting lahir dengan selamat, sehat, sempurna tidak kurang sesuatu apapun Aamiin....

Dan baru beberapa hari yang lalu anak laki-lakiku yang paling ganteng, pintar, dan sholeh (aamiin), tepatnya hari Senin, 24 September 2012 berulang-tahun yang ke -3. Kami mengadakan syukuran dan kumpul-kumpul keluarga beserta tetangga dirumah kami yang alhamdulillah sudah bukan rumah kontrakan atau pondok mertua indah lagi (Terimakasih Ya Alloh).
Acaranya berlangsung lancar, ramai, dan penuh keceriaan, kehebohan, kerempongan, karena undangan mencapai 56 anak (fiiiiuuuuuhhh *lap keringet)
Cerita lebih lengkapnya mulai dari persiapan sampai berlangsungnya acara nanti kita bahas lagi ya, sekarang mata udah gak kuat dan punggungku juga butuh untuk diluruskan apalagi lagi gendut-gendutnya ini perut heehhehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar